Rekomendasi 3 Moisturizer untuk Pemula

Teknokra.id - Halo teman-teman semua, siapa yang masih bingung milih moisturizer yang cocok untuk pemula? Yuk simak 3 rekomendasi tiga moisturizer yang cocok untuk pemula, terutama bagi  teman - teman dengan kulit sensitif.

1. Ceramoon Moisturizer

Moisturizer ini memiliki bentuk yang kecil dan ramping membuatnya mudah dibawa saat berpergian dan tidak memakan banyak tempat. Teksturnya  gel  bening dengan konsistensi cair, tidak terlalu kental jika di oleskan dikulit akan mudah menyerap,  tekstur moisturizer ini juga sangat lembut, ringan dan mudah diserap saat diaplikasikan pada kulit wajah dengan satu kali pump sudah cukup untuk seluruh wajah. 

Setelah mengaplikasikannya di wajah, kulit terasa sangat tenang dan lembap. Moisturizer ini sangat cocok untuk pemula karena teksturnya yang ringan dan cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Dalam moisturizer ini juga terkandung DNA salmon yang bagus untuk kulit wajah dan jarang ditemukan pada brand lokal Indonesia.

2. Calm Down Something

Kandungan yang ada di moisturizer ini seperti Madagascar Centella Asiatica dan ceramide yang dienkapsulasi untuk menghidrasi dan menenangkan kulit hingga ke pori-pori. Moisturizer ini juga mengandung mentega Murumuru dan magnet kelembapan alami yang  memperkuat pelindung kulit sekaligus meningkatkan kelembapan. 

Moisturizer ini ringan dan mudah diaplikasikan dengan tekstur seperti gel dan air jika diaplikasikan ke wajah menjadikannya terasa sejuk dan segar serta  tidak mengandung wewangian apa pun. Moisturizer ini cocok digunakan setelah eksfoliasi karena sangat melembabkan dan menenangkan.

3. The Originote Moisturizer

Originote Hyalucera Moisturizer Gel dikatakan mampu memperbaiki pelindung kulit dan menjaga kulit tetap terhidrasi. Selain itu, pelembap ini juga disebut mampu menenangkan kulit yang memerah dan mengontrol produksi sebum yang berlebihan pada wajah  berminyak. 

Manfaat pelembab ini adalah untuk menutrisi skin barrier, melembabkan dan menjaga elastisitas kulit, serta menenangkan kulit wajah yang iritasi. Kelemahan dari moisturizer ini yaitu kurang nyaman dipakai oleh beberapa orang karena setelah pemakaian terasa sedikit lengket.

Produk - produk di atas bisa kalian coba terutama bagi teman - teman dengan kulit sensitif yang lagi bingung memilih moisturizer yang tepat. Tentunya tetap memperhatikan kandungan yang terdapat didalamnya ya, Sobat Teknokra. Sampai jumpa direkomendasi skincare berikutnya! (Penulis : Nadia Felisa)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel